Cara Mengetahui Versi Android di Ponsel Android

Jika Anda baru dalam dunia Android, ini akan menjadi tips yang sangat bermanfaat. Mengetahui versi yang dijalankan di ponsel Android yang Anda pakai menjadi penting ketika Anda harus berurusan dengan masalah yang mungkin saja timbul di ponsel Anda. Sebagai contoh, ketika Anda melaporkan adanya masalah dengan jaringan 3G ke provider, operator akan menanyakan versi Android di ponsel Anda. Lalu bagaimana cara... [Baca selengkapnya]

Tips Cara Merawat Harddisk Yang Baik Dan Benar

Assalamu'alaikum sobat MWB, berikut adalah beberapa cara Merawat Harddisk yang baik dan benar : 1.Installlah sebuah antivirus untuk berjaga jaga apabila nantinya ada virus yang menyerang dan merusak data anda..kalo bisa antivirusnya harus rutin di update. 2.Usahakan untuk selalu melakukan backup data yang penting. 3.Gunakan scandisk untuk mengecek apakah ada batsector didalam harddisk. 4.selalu lakukan Defragment 2 minggu sekali agar data data didalam harddisk selalu... [Baca selengkapnya]

Download Ultimate Windows Tweaker

Assalamu'alaikum. Met malem sobat MWB.. Udah beberapa hari gk update nih,, di postingan ane kali ini ane akan memberikan sebuah software yang mampu meningkatkan koneksi internet pada PC terutama PC yang menggunakan windows7.. Cara pemakaian nya sebagai berikut. 1. Instal dan masuk di software Ultimate Windows  Tweaker. 2. Klik Network tweaks. 3. Pada tab Bandwidth optimization, hilangkan tanda cek list/tanda centrang pada Limit reserved bandwidth for... [Baca selengkapnya]

Download Lion Transformation Pack 1.0

Assalamu'alaikum. Met malem sobat MWB. Maaf ya baru bisa update, biasa lah, anak sekolah. Pasti kalian bisa ngrti lah. Ok lah,, gk usah berpanjang lebar lagi,, ntar molor. Di postingan ane kali ini ane gk bahas masalah symbian tapi ane cuma mau berbagi link download ajj buat mempercantik windows7 kalian,, liat judul postingan di atas kalian pasti udah pada tau. Itu lho,, software yang bisa bikin... [Baca selengkapnya]